Astaga! Ciri Pria Normal Ternyata Seperti Ini

Cintamela.com – Hai sobat mela, ada penelitian unik nih tentang ciri pria yang normal. penelitian ini dilakukan oleh Esquire melalui polling. Lalu banyak para pria yang bilang kalau kenormalan pria dapat dilihat dari beberapa ciri. Pasti Kamu tidak akan percaya deh kalau melihat hasil penelitian ini. bahkan Cintamela saja tecengang membacanya, lucu deh… mau tahu apa saja ciri pria yang benar-benar normal itu? simak aja yuk..

Pernah Melakukan Masturbasi

Mendengar ini Cintamela sempat shock juga loh.. masa pria bisa dikatakan normal kalau sudah masturbasi. menurut Kamu gimana? Dalam polling tersebut pria bisa dibilang normal kalau pernah melakukan ehem masturbasi. Entah itu di kamar mandi atau dikamar sendirian melakukan “itu”.

Advertisement

Sering Melihat Gambar Dewasa

ciri pria normal aneh

Hadeh… ternyata ada yang lebih aneh nih. Para pria menganggap kalau melihat gambar dewasa wanita tanpa busana itu normal dan wajar saja. Bay the way untuk apa ya para pria melihat gambar dewasa? owh… mungkin gambar dewasa itu untuk imajinasi seperti ciri pertama ehem “masturbasi”. Sobat senang tidak sih kalau pacar Kamu suka lihat gambar dewasa? Kalau tidak senang berarti Kamu harus membuat Pacar Kamu tidak normal. hehe

Menjaga Penampilan

Sebenarnya tidak semua pria sih yang suka menjaga penampilannya. Tapi menurut polling tersebut, ternyata banyak pria yang ingin terlihat cool dan keren didepan wanita. *caper

OMG Ternyata!?

Wah cintamela tidak habis pikir nih, selama ini Kita pasti beranggapan kalau pria lebih senang berkumpul dengan temannya atau berolah raga. Namun anggapan Kita salah sobat. Hanya sedikit pria yang mencari kesenangan dengan cara itu. Kebanyakan pria bisa dikatakan normal kalau Dia sudah menyimpan koleksi video dewasa di Handphone, jadi saat dia bete atau sendirian, pria normal selalu mencari kesenangan dengan cara menonton film dewasa dengan happy. *tepok jidat

Sahabat Pria Normal Kebanyakan Pria Juga

Kata polling itu sih pria Normal itu tidak senang berteman dengan wanita jika pria itu tidak tertarik. ya iyalah kalau tertarik dijadiin pacar kali.. Dan pria yang lebih banyak memiliki teman pria itu baru disebut normal. betul juga sih, coba kalau pria kebanyakan main sama wanita, yang ada jadinya “cucok bo….”

Bilang Cinta Kamu

Katanya juga nih, pria itu sering mengucapkan cinta pada seseorang minimal sehari sekali entah sama siapa saja. Untuk itu sebagai Wanita Kamu harus bilang ke pacar Kamu agar kata cintanya hanya untuk kamu saja setiap hari, jangan ke banyak orang.

Baca Yang Ini Juga yah: Inilah Jawaban Pria Ketika Mengetahui Kekasihnya Tidak Perawan

Wah menyebalkan juga yah, melihat ciri pria yang dikatakan normal harus seperti itu. Tapi mau bagaimana lagi, itu sudah kenyataannya kok. cukup disini infonya, jangan lupa kasih tahu artikel ini ke teman-teman Kamu dengan mengklik tombol share dibawah ini.

TAG

ciri ciri pria normal,pria normal,cowok normal,Ciri pria normal,Semua tentang pria,laki laki normal,ciri ciri pria tidak normal,kebiasaan pria dewasa,ciri ciri pria,ciri ciri laki laki normal

LINK SPONSOR

loading...

Artikel Terkait

Astaga! Ciri Pria Normal Ternyata Seperti Ini | Balqish Annur Qaishah | 4.5

Leave a Reply