Bahan Alami Ini Bisa Memerahkan Bibir Yang Hitam

Cintamela.com – Memiliki warna bibir merah alami tanpa lipstik akan menambah kecantikan wanita, bibir yang berwarna merah selain akan terlihat lebih qute, juga bisa ngegemesin buat para pria yang melihatnya. Lagipula siapa sih wanita yang mau bibirnya berwarna hitam? yang ada malah membuat ngeri para pria, bisa-bisa Kita dianggap seorang perokok. “udah gak usah banyak basa-basi, bagaimana biar bibir merah secara alami?” Kalau mau tahu langsung aja deh simak caranya dibawah ini.

1. Agar Bibir Merah Alami Gunakan Tomat

Sudah tahu dong dengan buah yang satu ini. Selain cocok untuk asker wajah, buah tomat juga sangat berguna untuk memerahkan bibir secara alami “bagaimana cara makenya?” jadi gini caranya ambil tomat lalu oleskan daging buah tomat ke bibir secara rutin. ingat ya secara rutin agar hasil yang didapatkan lebih maksimal.

cara memerahkan bibir yang hitam
Photo copyright by wikihow.com

2. Kentang

“loh kok kentang?” gak percaya yah, kalau makanan yang enak dijadikan keripik ini ternyata bisa juga untuk memerahkan bibir dan menghindari kehitaman pada bibir. “lah terus bagaimana caranya?” Caranya ambil kentang lalu haluskan setelah itu tempel deh dibibir kamu dan tunggu beberapa menit.

3. Lidah Buaya

Kamu juga bisa memanfaatkan lidah buaya untuk memerahkan bibir. “Lidah buaya bukannya cocok buat rambut yah?” Makanya di update dong pengetahuannya hehe selain bagus untuk rambut, lidah buaya juga sangat cocok untuk memerahkan bibir yang hitam, caranya ambil gel lidah buaya lalu oleskan di bibir Kamu yang hitam. ingat ya harus rutin biar khasiatnya terasa.

Advertisement

4. Campuran Mentimun Dan Jeruk Nipis

Kamu juga isa coba nih resep alami ini yaitu campuran mentimun dan jeruk nipis. “bagaimana cara nyampurnya?” Caranya campur air jeruk nipis yang sudah diperas dengan daging mentimun kemudian oleskan secara merata di bibir yang hitam, lakukan secara rutin.

5. Madu

Yang pasti cara ini banyak coba nih, cukup mudah kok. caranya Oleskan madu pada bibir, jangan langsung dijilat madunya tapi tunggu beberapa menit dan lakukan hal ini secara rutin.

6. Pasta Gigi

Pasta gigi juga bisa memerahkan bibir loh. “bukannya buat gigi agar putih kebapa bisa jadi merah?” Dibilang update gak percaya, seperti yang dikutip wikihow.com, ternyata pasta gigi sangat cepat untuk memerahkan bibir. caranya cukup oleskan bibir Kamu dengan pasta gigi atau odol, lalu diamkan beberapa menit setelah itu bersihkan. Memang sih awalnya agak panas, tapi cara ini juga bagus kok untuk memerahkan bibir yang hitam.

Gimana sobat, cukup mudah kan caranya? tenang aja Cintamela gak akan kasih resep yang susah kok untuk tampil cantik. Bahan-bahannya juga mudah didapatkan. “Aku takut nih bibir jadi hitam lagi, emang penyebab bibir hitam apa aja sih?” oh itu, ada banyak faktor yang membuat bibir manis Kamu jadi hitam sobat, salah satunya seperti beberapa contoh dibawah ini.

  • Sering Merokok
  • Sering Minum Kopi
  • Pancaran sinar UV
  • Kebiasaan Menjilat bibir
  • Bawaan lahir

“ooh… jadi itu penyebabnya?” yups, daftar diatas merupakan salah satu penyebab bibir Kamu jadi hitam, jadi agar bibir Kamu tetap merah merona hindari hal-hal diatas ya sobat.

Baca juga yang ini: Agar Kulit Tidak Kering Dan Kasar Lakukan Cara Ini

Sudah dulu ya, udah pegel nih tangan nulis terus. Nanti kalau ada tips lagi akan Kami kasih tahu deh. Ingat yah, jangan lupa untuk membagikan artikel ini dengan memilih tombol dibawah, yang sudah bagikan admin doain masuk surga hehe daaah…

TAG

Cara membuat bibir merah alami,cara membuat bibir merah,cara agar bibir tidak hitam,cara membuat bibir hitam menjadi merah,tips agar bibir tidak hitam,cara menghilangkan bibir hitam menjadi merah,cara membuat bibir menjadi merah,cara biar bibir merah,Cara alami membuat bibir merah,cara agar bibir merah

LINK SPONSOR

loading...

Artikel Terkait

Bahan Alami Ini Bisa Memerahkan Bibir Yang Hitam | Balqish Annur Qaishah | 4.5

Leave a Reply