Karena Cemburu, Wanita Ini Memotong Kulit Lengannya

berita unik wanita
copyright dailymail.co.uk

Cintamela.com – Reynold wanita berusia 26 tahun ini rela memotong tatto dilengan yang bertuliskan nama pacarnya. Aksi wanita ini memang terbilang ekstreem, Dia menggunakan pisau bedah untuk menguliti lengannya hingga tatto dikulitnya tersebut terlepas, setelah itu kulitnya dimasukkan kedalam toples untuk dikirimkan kerumah mantan pacarnya melalui pos. seperti yang dikutip dailymail.co.uk.

Hal ini terjadi lantaran Reynold kecewa dengan pacarnya Stuart chooper (24) karena telah membohonginya. Ia mendapatkan kabar dari teman Chooper, kalau chooper masih berada di Inggris bersama wanita lain. “Stuart Chooper telah membohongiku, dia bilang akan pindah ke Alaska dengan alasan karirnya. Tapi seminggu kemudian Aku melihatnya berasama wanita lain, yang Aku duga sebagai selingkuhannya” Kata Nona Reynold.

Advertisement
photo dailymail.co.uk

Setelah mengetahui perselingkuhan pacarnya tersebut, Nona Reynold mengambil pisau bedah dan menguliti kulit lengannya yang bertuliskan “chooper” kemudian kulit tersebut dikirimkan melalui pos ke rumah Chooper. bahkan dia memantau paket pengiriman tersebut secara online.

“Aku membungkus kulit tersebut layaknya seperti hadiah, dan Aku menggunakan tulisan tangan yang berbeda sehingga Chopper tidak akan tahu kalau yang mengirim hadiah itu Aku. Dan Aku berharap bisa melihat ekspresi wajah Chooper membuka paket kiriman itu” Jelas Nona Reynold.

LINK SPONSOR

loading...

Artikel Terkait

Karena Cemburu, Wanita Ini Memotong Kulit Lengannya | Balqish Annur Qaishah | 4.5

Leave a Reply