Kue Tart Ini Terlihat Lucu Dan Unik, Mau Coba?

Cintamela.com – Sudah tidak aneh Jika setiap merayakan ulang tahun pasti sahabat cintamela merayakannya dengan kue tart, pada umumnya kue Tart sering diberi hiasan yang cantik jelita dan warna-warni dengan bentuk bulat atau kotak, sehingga menggoda yang memandang untuk segera melahapnya, walaupun tidak dipungkiri juga sih, kalau kue tart itu bisa bikin gemuk karena terlalu banyak pemanis dan gula yang penuh dengan lemak. Tapi coba dulu deh Kue buatan Mbak Debbie ini.

Kue-kue yang dibuat mbak Debbie ini memang akan membingungkan mata, karena bentuk kuenya sering dibuat menjadi tikus, daging ayam, nasi, dan anjing cihua-hua. Bahkan ada pengunjung tokonya yang pernah terkaget melihat kue diatas toko mbak debbie ini “Kenapa Ada tikus dimeja? ungkap keanehan seorang pengunjung saat melihat kue mbak Debbie.

Advertisement

Jika Kamu melihat kue Tart yang satu ini pasti akan terasa aneh dan mungkin gemes. “loh kok bikin gemes dan aneh, emang apa bedanya dengan ku Tart yang biasanya?” Ya terang aja kue yang dibuat Debbie Goard ini memang terasa unik dan aneh. kalau penasaran, nih dibawah ada gambarnya.

makanan unik tart
makanan kue tart unik
Photo copyright amusingplanet.com

Gimana Unik kan? dikasih tahu gak pecaya. Dan yang lebih kerennya lagi, ternyata mbak Debbie ini membuat dan mengurus tokonya seorang diri, walaupun seorang diri mbak Debbie ini tetap bisa mengirim pesanan dan mampu menghasilkan kue yang menakjubkan.

Ini tidak terlepas dari kecintaan mbak Debbie dengan pekerjaannya, sehingga ia berpikir kalau kue ini adalah bagian hidupnya. Jika Kamu ingin mencoba Kue Tart mbak Debbie yang enak dan unik ini, silahkan datang ke tokonya yang bernama “Debbies Does Cake” di San Francisco. waduh jauh amat ya? bagi yang mampu aja ya.. Udah dulu yah, kapan-kapan kita lanjut lagi dengan makanan unik lainnya.

Baca juga yang ini: 7 Negara Yang Mendapat Julukan Makanan Terlezat Didunia

oia jangan lupa tombol share dibawah ini, yang klik dan bagikan langsung didoakan admin masuk surga. hehe

TAG

kue tart unik,kue tart unik dan lucu,Tart unik,kue tart lucu,tart lucu,kue lucu,kue unik,kue terlucu,tart unik dan lucu,kue tart cinta unik

LINK SPONSOR

loading...

Artikel Terkait

Kue Tart Ini Terlihat Lucu Dan Unik, Mau Coba? | Balqish Annur Qaishah | 4.5

Leave a Reply