Cintamela.com - Dunia Punya Masalah, Wanita Punya Cara

Bahan Alami Ini Bisa Memerahkan Bibir Yang Hitam

cara-memerahkan-bibir

Cintamela.com – Memiliki warna bibir merah alami tanpa lipstik akan menambah kecantikan wanita, bibir yang berwarna merah selain akan terlihat lebih qute, juga bisa ngegemesin buat para pria yang melihatnya. Lagipula siapa sih wanita yang mau bibirnya berwarna hitam?...

Wanita Ini Tak Punya Rumah, Tapi Kaya Raya Dan Bisa Berkeliling Dunia

cerita-inspirasi

Cintamela.com – Semua orang pasti bermimpi bisa keliling dunia dan berkunjung ke tempat favoritnya tanpa memikirkan biayanya, tapi rasanya itu tidak mungkin mengingat biaya transportasi yang mahal dan waktu yang terbatas. Bayangkan sobat bayangkan… Andai saja Kita bisa mengelilingi...

Cara Menghadapi Mertua Agar Hubungan Tetap Harmonis

cara-menghadapi-mertua

Cintamela.com – Sebagai seorang menantu sudah pasti Kita sebagai wanita ingin sekali disayang mertua, namun kadang-kadang hal ini tidak sesuai harapan, mungkin ada beberapa masalah yang membuat benturan kecil sehingga hubungan Kita dengan mertua jadi tidak harmonis. Pernah tidak...

Cara Alami Mengobati Batuk Pilek Pada Balita

cara-mengobati-batuk-anak

Cintamela.com – Batuk pilek akan terjadi pada balita diatas 6 bulan, ini bisa dikatakan hal biasa mengingat sistem kekebalan balita belum optimal. Maka itu Bunda, jika balita sudah menginjak diatas 6 bulan diharapkan tidak mengurangi asupan ASI untuk anak,...

Waduh! Penyakit Ini Akan Timbul Jika Sering Patah Hati

penyakit-karena-patah-hati

Cintamela.com – Siapa sih yang belum pernah patah hati? semua wanita pasti pernah merasakan yang namanya patah hati. Penyakit patah hati ini memang menyebalkan karena sampai sekarang obatnya belum ketemu, makanya tidak aneh jika para wanita banyak yang menangis...

Profil Dan Biodata Lengkap Chand Kelvin

biodata-dan-profil-chan-kelvin

Cintamela.com – Kali ini Cintamela akan membahas biodata dan profil pria ganteng yang satu ini, Yaitu namanya Chand Kelvin alias Chandra Adi Prakoso. Siapa yang tidak kenal dengan artis yang satu ini pasti bohong deh, Chand Kelvin ini terkenal...

Astaga! Ciri Pria Normal Ternyata Seperti Ini

ciri-pria-yang-aneh

Cintamela.com – Hai sobat mela, ada penelitian unik nih tentang ciri pria yang normal. penelitian ini dilakukan oleh Esquire melalui polling. Lalu banyak para pria yang bilang kalau kenormalan pria dapat dilihat dari beberapa ciri. Pasti Kamu tidak akan...

Agar Kulit Tidak Kering Dan Kasar Lakukan Cara Ini

cara-agar-kulit-tidak-kusam

Cintamela.com – Mengalami kulit kering memang menyebalkan, selain bikin Kita gak pede kalau mau pergi kemana-mana, kulit kering sering membuat kita jengkel. bagaimana tidak jika seorang sudah mandi bersih tapi kalau kulitnya kering tetap saja kelihatan seperti belum mandi....

Resep Cara Membuat Semur Jengkol Empuk

resep-semur-jengkol

Cintamela.com – Jengkol merupakan buah asli Indonesia, semua orang Indonesia pasti mengenal buah yang satu ini. Siapa yang pernah makan jengkol? Hayo… ngaku aja deh ladies gak usah muna, hehe. Buat Kamu yang belum pernah ngerasain semur Jengkol pasti...

Gejala Dan Cara Mengobati Ambeien Dengan Bahan Alami

cara-alami-mengobati-ambeien

Cintamela.com – Ambeien adalah suatu penyakit yang muncul pada bagian anus, ambeien juga bisa disebut dengan penyakit wasir. Salah satu penyebab terjadinya Ambeien dikarenakan karena terlalu banyak duduk, sehingga tidak aneh jika orang yang mengalami penyakit ini kebanyakan dari...

Pamer Kemesraan, Ariel NOAH Dan Shopia Latjuba Bergandengan Tangan

ariel-dan-shopia-latjuba-pacaran

Cintamela.com – Hubungan cinta antara Ariel Noah dan Shopia Latjuba ternyata bukan gosip semata. Terbukti pada malam kemarin mereka memamerkan kemesraan didepan umum. Shopia dan Ariel tengah menghadiri acara gala premiere “The Right One, Senin, (24/2/2014), di XXI kawasan...