Profil Dan Biodata Lengkap Chand Kelvin

Cintamela.com – Kali ini Cintamela akan membahas biodata dan profil pria ganteng yang satu ini, Yaitu namanya Chand Kelvin alias Chandra Adi Prakoso. Siapa yang tidak kenal dengan artis yang satu ini pasti bohong deh, Chand Kelvin ini terkenal lantaran Dia sering bermain di fesbuker dan YKS bersama Olga Syahputra, bahkan ada pernah terdengar kabar kalau Chand Kelvin itu pacar Olga, Waduh gosip bener nih ternyata hoax. Tapi sayang sobat, kalian harus memendam jauh-jauh cinta kalian untuk cowok ganteng ini, pasalnya Chand Kelvin sudah ada yang punya, katanya sih pacarnya cantik dan tinggal di Bandung. Tapi juga ada yang bilang kalau Chand masih jomblo, mudah-mudahan ini yang bener. 😀

Awal karir Chands Kelvin dimulai dari menjadi foto model namun sempat terhenti karena Dia ingin melanjutkan kuliah S1 Teknik Industri. lalu setelah selesai kuliah ternyata Chand Kelvin sempat menjadi buruh di kawasan Jababeka. Tapi sebentar aja, dia langsung berhenti dan kembali menggeluti dunia entertainment lagi.

biodata chand kelvin

Kamu pernah bertanya-tanya gak sobat, kenapa Chandra Adi Prakosa ini dipanggil jadi Chand Kelvin? Katanya sih itu pemberian nama dari temen-temannya dan mengandung arti yaitu Kelvin yang diartikan dalam bahasa romawi artinya rezekinya mengalir bagai sungai, lalu Chand artinya rezekinya mengalir bagai sungai.

Advertisement

Kriteria Wanita Yang Disukai Chand Kelvin

Wah ternyata Kamu harus memiliki kriteria seperti ini sobat jika mau ngegebet Chand Kelvin. Berdoa aja ya, semoga Kamu termasuk. hehe Lihat aja yuk, kriteria wanita seperti apa yang disukai Chand Kelvin. Minimal Kamu harus seperti ini.

  • Berkulit Putih
  • Wanita yang bertubuh tinggi
  • Rambutnya terurai panjang
  • Seksi alias semok *wadduh…
  • Lalu untuk profesi, chand kelvin tidak melihat dari sisi ini

wah apakah kalian masuk kriterianya pacar Chand Kelvin sobat? Kayanya banyak yang gugur deh.. hehe

Ini Biodata Dan Profil Lengkap Chand Kelvin Sobat

  • Nama Asli : Chandra Adi Prakoso
  • Nama Artis : Chand Kelvin
  • Tanggal Lahir : 17 Maret 1985
  • Agama : Islam
  • Profesi : Host, Aktor dan Model
  • Twitter : @ChandKelvin
  • Facebook Fans: https://www.facebook.com/ChandKelvinKelviners
  • Ayah : Selamet Suharto
  • Ibu : Sriwidarti
  • Anak pertama dari 3 bersaudara
  • Adik Pertama : Aditya Surya
  • Adik Kedua : Dessy Ayu Astrini
  • Hobby : Main Drum
  • Pendidikan : Universitas Persada Indonesia ( UPI ) YAI

Baca Juga yang ini : Biodata Dan Profil Raisa Andriana

Cintamela rasa cukup segitu aja deh yang perlu diketahui tentang Chand Kelvin, dan dari sekarang mari Kita berdoa, semoga Chand Kelvin masih jomblo, tapi khusus buat wanita yang masuk kriterianya aja yak? yang gak masuk kriterianya Chand kelvin cukup simpen fotonya aja. hehe

TAG

mantan stefan william,Chand kelvin,chand kelvin dan pacarnya,pacar chand kelvin,biodata chand kelvin,biodata chand kelvin dan pacarnya,chan kelvin,nama asli chand kelvin,biodata chan kelvin,pacar chand kelvin saat ini

LINK SPONSOR

loading...

Artikel Terkait

Profil Dan Biodata Lengkap Chand Kelvin | Balqish Annur Qaishah | 4.5

Leave a Reply