Wanita Mana Yang Tega Makan Cokelat Ini? Harganya Termahal Didunia!

Cintamela.com – Halo sahabat Cintamela… Kali ini admin akan menyajikan sebuah artikel tentang cokelat. Siapa yang gak kenal cokelat? makanan yang satu ini emang paling banyak digemari banyak orang, selain rasanya yang manis, warnanya saja membuat hati kita tertarik untuk memakannya. Walaupun semua juga tahu kalau coklat ini bikin gemuk, tapi tetap saja banyak cewek yang makan, apalagi kalau coklatnya dari pacar. Tapi Admin yakin deh kalau Kamu gak akan tega untuk memakan coklat dibawah ini Girls. “emang knapa?” Karena coklat ini selain imut harganya tuh mahal buanget… Mau tau apa saja coklat itu? yuk Kita simak aja

1. Cokelat Godiva

cokelat mahal didunia
image by worldsultimate

Nama coklat yang paling mahal urutan ke lima adalah Godiva. “kenapa namanya Godiva?” Karena coklat ini dibuat oleh salah satu perusahaan asal Belgia yang bernama Godiva. Perusahaan ini memperkenalkan coklat terbarunya yang dinamakan “G”. Mau tahu gak harga coklat ini berapa? yaitu US$ 117 per pon. berarti satu pon harganya kalau dirupiahkan sekitar Rp. 1.800.000., wowo gila gak Girls harganya!? “emang bahannya apa aja sih, kok mahal banget?” bahan coklat ini terdiri dari bahan dasar seperti palet d’Or, Tasmanian Honey dan Meksiko Hot Chocolate.

2. Cokelat Richart

cokelat mahal didunia
image by raredelights

Cokelat Richart ini ada yang berbentuk hati Girls. Cokelat Richart menduduki posisi ke empat dalam percokelatan termahal didunia, Cokelat ini terdiri dari 70 persen Criollo kakao Venezuela, yang diakui sebagai negara penghasil cokelat dengan kualitas terbaik di dunia. Ada beberapa jenis dalam cokelat ini Girls, yaitu cokelat dengan kacang raspberry, almond, stroberi dan jenis buah eksotik lainnya. harga coklat ini yaitu US$ 120 per gram, berarti kalau dirupiahkan sekitar RP 1,2 juta per gram. waduhh.. mendingan beli emas deh, awet. tapi jika kalian emang punya harta yang gak bisa habis 7 turunan silahkan beli aja, kali aja cokelatnya enak, jangan lupa bagi admin ya, hehe..

Advertisement

3. Cokelat Delafee

cokelat mahal didunia
image by rediff

Posisi cokelat termahal didunia ketiga ditempati oleh Delafee. Admin yakin nih, pasti Kamu gak bakalan tega banget makan cokelat ini. Kenapa? Karena Cokelat ini terbuat dari serpihan emas 24 karat. Gokil banget kan Girls? selain serpihan emas 24 karat, cokelat Delafee terbuat dari susu bubuk, gula, vanili, minyak kelapa dan mentega kokoa. Oia mau tau gak ini cokelat harganya berapa? Yaitu US$ 504 per 450 gram kalau dirupiahkan harganya sekitar Rp. 5,5 juta per 450 gram. oh tidaaak…!!!

4. Cokelat Noka

cokelat mahal didunia
image by nobleandroyal

Satu lagi nih cokelat termahal posisi kedua yang ditempati Cokelat Noka. Noka ini merupakan gabungan perkebunan cokelat dari berbagai negara seperti, Ekuador, Trinidad, Pantai Gading dan Venezuela, Mau tau gak harga cokelat Noka itu berapa? harga cokelat Noka adalah US$ 854 pergram, kalau dirupiahkan jadi Rp 8,5 juta per 450 gram. “wih.. mahal bener, emang cokelatnya terbuat dari apa?” Cokelat ini terbuat dari 75 persen kakao murni dengan campuran lain seperti mentega dan gula kakao. Keunikan produsen cokelat ini adalah tidak menambahkan semua jenis emulsifier atau rasa vanili dalam produk cokelat mereka. “apa itu emulsifier?” jangan tanya itu, karena admin juga gak tahu 😀

5. Cokelat Chocopalgie

cokelat mahal didunia
image by raredelights.com

Nah ini Dia…! sang jawara cokelat termahal Didunia, Dia adalah… Chocopalgie! Cokelat Chocopolagie sendiri dibuat oleh Fritz Knipschildt, seorang juru masak yang belajar kuliner di Denmark. Pada tahun 1999, Knischildt pernah menciptakan cokelat paling enak sejagat raya.. hehe lebay. Cokelat paling mahal didunia itu harganya mencapai US$ 2.600 atau Rp 26 juta. per 450 gram. Sebutir cokelat ini harganya US$ 250 per butir kalau dirupiahkan sekitar Rp 2,5 juta per butir. Ya ampuuun… cokelat aja mahal banget, lebih baik beli bakso deh bikin kenyang hehe

Baca juga : Kue Tart Ini Terlihat Lucu Dan Unik, Mau Coba?

Gimana sobat? kalau kalian emang kebanyakan duit dan bingung duitnya mau di habiskan, lebih baik cobain aja cokelat-cokelat itu. Kalau admin mendingan beli ketoprak aja haha.. jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kamu, kali aja ada yang mau beli.

TAG

Coklat termahal di indonesia,coklat termahal,coklat termahal di dunia,coklat terenak di dunia,coklat terenak,coklat paling enak,coklat terenak di indonesia,coklat noka,kue ultah coklat termahal,coklat mahal

LINK SPONSOR

loading...

Artikel Terkait

Wanita Mana Yang Tega Makan Cokelat Ini? Harganya Termahal Didunia! | Balqish Annur Qaishah | 4.5

Leave a Reply